Sabtu, 28 April 2012

Emptiness (White Side)

Kamu pernah nggak ngerasa kosong? Di saat-saat tertentu pas sebelum tidur gitu? Atau pas kamu lagi merenung atau pas kamu lagi bosen bahkan pas kamu lagi masygul?

Rasanya tuh kayak orang nggak berguna gitu, ngerasa nggak pernah melakukan sesuatu yang berdampak positif bagi orang lain. Kalau kamu nggak pernah ngerasain perasaan kayak gitu, selamat ya, mungkin kamu udah jadi orang yang baik :)

Pas ngerasain perasaan kayak gitu, tau nggak, rasanya aku pengen banget nggak ada di realitas ini, pengennya bertapa di dalam gua di tengah hutan yang ada di atas gunung, atau di dasar laut yang gelap. Buang saja aku. Gitu.

Uuh, aneh banget rasanya, kosong, gelap, sepi, sesak, kecil, sempit, sakit, ringan, debu, wuuushh ketiup angin langsung ilang.

Tuhan, aku ini apa? Aku ini siapa? Kenapa Engkau menurunkan aku ke dunia ini? Aku masih tetap belum tau jawabannya. Tolong, aku tersesat, takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar